2 Hal yang Harus Kalian Hindari Sebelum Melakukan Update MIUI

Apa yang kalian rasakan ketika smartphone yang kalian gunakan mendapatkan notifikasi update/pembaharuan MIUI? Ya, mungkin kalian akan segera melakukan Update smartphonenya dengan sangat buru-buru ketika lagi terkoneksi dengan internet yang super kencang atau hanya ingin melakukan update ketika ada waktu yang tepat.

Baik, kembali lagi ke topik tulisan ini. Nah, di sini saya akan mencoba mendiskripsikan 2 (dua) hal yang seharusnya kaliam hindari untuk melakukan Update MIUI, apa saja kedua hal tersebut? Yuk, di simak.

  1. Koneksi Internet dan baterai

    perhatikan koneksi internet dan baterai smartphone memadai untuk melakukan update, kedua ini merupakan faktor yang sangat penting dalam melakukan Update, sebaiknya kalian hindari rasa penasaran untuk segara melakukan Update jika baterai smartphone kalian di bawah 50% dan koneksi internet yang tidak sanggup mengunduh file Update secara stabil.

    Alasan untuk menghindari hal yang pertama ialah supaya baterai smartphone bisa berumur lebih lama, karena di saat melakukan update MIUI daya baterai yang terpakai lumanyan banyak dan tentu akan mengurangi kesehatan baterai smartphone.

    Kemudian, untuk koneksi internet itu sendiri juga sangat penting, dan baiknya kalian hindari jika koneksi internet buruk di saat ingin melakukan Update MIUI. Alasannya sederhana, dikarenakan koneksi internet yang tidak stabil maka file yang di unduh tidak sempurna sehingga menimbulkan berbagai persoalan ketika menjalankan update, bisa jadi gagal menyelesaikan Update MIUI dan permasalahan lain yang menyebabkan smartphone xiaomi Stuck di Logo.

  2. Jangan melakukan update saat pengisian baterai

    jangan melakukan Update ketika kalian lagi melakukan pengisian baterai (sedang di charger baterainya), karena bisa meningkatkan suhu smartphone ke suhu yang tertinggi. Kemudian smartphone kalian akan terasa panas, hal tersebut bisa berakibat fatal dan merugikan anda sendiri, karena di saat melakukan Update MIUI smartphone akan berjalan di performa puncak (alias smartphone bekerja ekstra untuk menyelesaikan Update).

    Nah, itulah kedua hal sebaiknya kalian hindari ketika melakukan Update MIUI, cukup sekian untuk hari ini, semoga bermanfaat.

hosting indonesia
Admin
About Admin 86 Articles
Saya ingin melihat-lihat untuk mendapatkan ide segar dan kadang-kadang hanya duduk dan bekerja di depan komputer berjam-jam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*