3 Tema WordPress Premium Desember 2019

hosting indonesia

WordPress adalah platform CMS paling populer dan banyak disukai. Karena popularitas tersebut, template yang khusus dibuat untuk WordPress juga populer dan banyak dicari oleh penggunanya. Pengguna menyukai template WordPress karena mudah diatur dan tampilannya baik untuk digunakan pada website seperti blog, website pribadi, perusahaan dan portofolio. Template-template dengan desain terbaik memang lebih banyak yang berbayar atau premium. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa template WordPress gratis terbaik yang bisa kamu coba aplikasikan di website.

  1. Karis – Personal Blog & Magazine WordPress Theme


    Tema Karis Personal Blog & Magazine adalah tema khusus blog pribadi maupun majalah online atau pun situs berita. Tema karis ini dengan desain modern clean dan responsive terhadap beberapa perangkat seperti dekstop, tablet dan smartphone sehingga terlihat lebih rapih dan tentunya teme ini mendukung plugin gutenberg sehingga ketika menulis jadi lebih mudah dari sisi frontend.

    Demo | Download

  2. Tempus – Photography WordPress Theme


    Tema Tempus adalah tema wordpress premium, dan tema ini khusus untuk fotografi portfolio maupun video portfolio. Tempus ini sangat responsive sob terhadap perangkat mobile seperti tablet dan smartphone sehingga terlihat keren dan rapih. Tempus memliki banyak fitur sehingga dapat rasa premiumnya

    Demo | Download

  3. Ariana – Digital Agency One Page WordPress Theme

    Ariana – Digital Agency One Page WordPress adalah tema wordpress premium khusus agensi dengan element one paga atau satu halaman tema ariana ini memiliki banyak fitur sob dan juga responsive perangkat mobile dan tema ini sangat mendukung SEO dan juga kompatibel dengan bebera browser

    Demo | Download

hosting indonesia
Yogi Juliyanto
About Yogi Juliyanto 158 Articles
Saya ingin melihat-lihat untuk mendapatkan ide segar dan kadang-kadang hanya duduk dan bekerja di depan komputer berjam-jam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*