5 VPN Gratis dan Terbaik Untuk PC

vpn

Daftar aplikasi VPN Gratis  Terbaik untuk PC  yang bisa kamu coba gunakan untuk berselancar dengan aman dan akses ke hampir semua situs yang diblokir di internet tanpa hambatan. Bagi siapapun yang berselancar di Internet, keselamatan dan keamanan pribadi merupakan salah satu hal paling penting.

Beberapa orang memilih untuk download software VPN  atau Virtual Private Network untuk PC/ laptop. VPN merupakan sebuah teknologi yang menambahkan lapisan keamanan tambahan agar data kamu tidak di akses oleh pembobol ketika kamu sedang browsing atau bermain game di Internet.

1. Hotspot Shield

Sebuah VPN yang sangat populer, HotSpot Shield menawarkan versi gratis yang luar biasa yang akan memberi Anda 500MB per hari. Meskipun Anda hanya dapat mengkoneksikannya pada satu perangkat, versi gratis ini bekerja lancar dalam membuka blokiran situs web atau melindungi data Anda.

Anda hanya dapat terkoneksi dengan satu server di Amerika, dan server tersebut tidak akan dapat mengakses Netflix, Hulu, atau situs streaming populer lainnya, tapi Anda masih dapat mengakses YouTube, Facebook, dan semua media sosial kesukaan Anda.

Kelebihan:

  • 500MB gratis per hari
  • Dukungan email
  • Enkripsi data tangguh
  • Bekerja pada semua perangkat utama

Kekurangan:

  • Hanya satu perangkat yang dapat menggunakan versi gratis.
  • Disertai iklan untuk membeli versi premium.
  • Netflix, Hulu, dan situs streaming lainnya hanya dapat diakses dengan versi

2. TunnelBear

TunnelBear sebagaimana di antara kebanyakan VPN gratis yang ramah pengguna dan mudah digunakan, dengan aplikasi yang simpel untuk MacOS, Windows, dan semua perangkat seluler. Juga memiliki sejumlah besar layanan di seluruh dunia guna memastikan kelancaran arus lalu lintas data di mana saja mulai dari Norwegia hingga Hong Kong, tetapi untuk simpul India dan Australia masih dibatasi pada versi VPN gratis terbaik. TunnelBear menjamin enkripsi berkualitas tinggi dan tidak ada pencatatan lalu lintas data. Namun demikian, Anda dibatasi hingga 500MB per bulan. Ini berarti VPN gratis ini agak tidak berguna dipakai bila Anda menginginkan manfaat pemalsuan lokasi untuk menonton video yang dibatasi menurut geografis.

3. Hide.me

Hide Me juga salah satu dari perangkat VPN gratis terbaik yang bisa Anda pakai sekarang. Bermarkas di Malaysia, penyedia layanan ini memiliki 28 server yang tersebar di 22 negara. Keamanannya dijamin dengan enkripsi OpenVPN, dan kecepatan koneksinya juga baik. Ada limit pemakaian data 2GB per bulan untuk layanan gratisnya. Sudah tentu ini mencukupi bila Anda hanya membutuhkannya untuk membuka blokir beberapa situs web atau Anda membutuhkan privasi ketika menggunakan hotspot publik.

4. Betternet

Betternet VPN menjadi pilihan meyakinkan bagi mereka yang memerlukan VPN berkemampuan tinggi dengan dana mepet. Betternet juga luar biasa mudah digunakan, itulah mengapa VPN ini menjadi salah satu VPN gratis terbaik. VPN ini juga tidak mengenakan biaya bagi pengguna standar untuk mengunduh dan menggunakan produknya, sebagai gantinya Anda diharuskan menyaksikan iklan sebelum Anda dapat tersambung dengan VPN gratis Anda. Seperti sebagian besar VPN lainnya, VPN Betternet tidak mencatat aktivitas Anda, tetapi menurut laporan baru-baru ini, Betternet termasuk salah satu dari 10 layanan terburuk bila menyangkut pencegatan malware, itulah mengapa kami tidak bisa merekomendasikan ini sepenuhnya.

5. Windscribe

VPN gratis terbaik berikutnya yang sebaiknya Anda pakai ketika Anda benar-benar membutuhkannya adalah Windscribe. VPN memiliki kecepatan lumayan bagus, dan secara umum cukup bisa diandalkan. Untuk memastikan layanan ini gratis, penggunaan datanya dibatasi. Namun, para pengguna mendapatkan jatah lumayan besar sekitar 10GB setiap bulan, yang termasuk sangat mencukupi untuk penjelajahan dan menonton video yang dibatasi menurut geografis. Selain dari membatasi penggunaan data, Windscribe tidak mengizinkan para pengguna gratisan mengakses semua servernya. Ini bisa menjadi kerugian besar bila server yang Anda inginkan hanya disediakan bagi pengguna yang membayar. Meskipun begitu, lokasi server gratis yang tersedia tetap menyajikan kecepatan yang bagus.

nah itulah yang saya berikan 5 vpn gratis namun ada batasan tertentu jika kamu tertarik silahkan coba, Semoga bermanfaat ya artikel ini terima kasih

hosting indonesia
Admin
About Admin 81 Articles
Saya ingin melihat-lihat untuk mendapatkan ide segar dan kadang-kadang hanya duduk dan bekerja di depan komputer berjam-jam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*