Begini Cara Merubah Metode Pembayaran DANA di App Store

hosting indonesia

DANA sudah bisa digunakan sebagai metode pembayaran di App Store. Pembayaran digital ini bisa digunakan oleh pengguna produk Apple dalam transaksi di App Store. Hal ini tentu dapat memudahkan pengguna Apple dalam pembelian aplikasi.

Berbagai keuntungan pun bisa didapatkan setelah DANA memastikan bisa dipakai transaksi pada semua produk Apple. Jadi transaksi akan lebih simpel dan mudah karena setiap pembelian yang dilakukan tidak membutuhkan kartu kredit. Salah satunya kamu bisa melihat tontonan favoritmu dengan berlangganan di Apple TV. Di Apple TV, memungkinkan penggunanya untuk menonton film dalam resolusi HDR 4K yang menakjubkan dan dengan suara Dolby Atmos.

DANA dapat digunakan untuk berlangganan di Apple Music, kamu pun dapat mendengar lebih dari 60 juta musik yang pastinya akan mewarnai hari-harimu. Kamu pun dapat mendengarkan secara online maupun offline di semua perangkat Apple.

Untuk bisa memanfaatkan DANA sebagai metode pembayaran di layanan Apple, pengguna bisa mengatur informasi pembayaran Apple ID melalui menu Settings (Pengaturan) pada perangkat iPhone, iPad, dan iPod Touch, atau Mac miliknya.

Berikut ini cara merubah metode pembayaran:

  1. Buka App Store
  2. Klik foto akun kamu sebelah kanan, lalu klik nama akun apple/icloud.
  3. Kelola pembayaran/manage payments, lalu klik tambah metode pembayaran/ add payment methode
  4. Kamu pilih DANA, kemudian login in to DANA/masuk ke DANA.
  5. setelah masuk ke app DANA selanjutnya kamu klik confirm/konfirmasi
  6. Selesai.

Menarik bukan? Jadi nggak perlu lagi kamu ribet-ribet buat beli semuanya di App Store, karena kini dengan DANA kamu bisa melakukan apa pun dengan simpel dan mudah apalagi untuk bertransaksi di App Store!

Untuk informasi lebih lanjut terkait penggunaan dompet digital DANA sebagai metode pembayaran di perangkat Apple, silakan kunjungi https://support.apple.com/en-us/HT202631#asiapacific

hosting indonesia
Yogi Juliyanto
About Yogi Juliyanto 192 Articles
Saya ingin melihat-lihat untuk mendapatkan ide segar dan kadang-kadang hanya duduk dan bekerja di depan komputer berjam-jam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*