Cara Cek Tagihan PDAM Kab. Indramayu

Menggunakan layanan PDAM telah menjadi kebutuhan banyak orang, terutama mereka yang tinggal di kawasan perkotaan, yang umumnya mereka sulit mendapatkan sumber air bersih melalui sumur pribadi. Sehingga sebagian besar menggunakan layanan PDAM.

Bukan hanya di wilayah perkotaan saja, layanan perusahaan air minum ini bahkan juga dinikmati hampir seluruh masyarakat di kawasan Indonesia. Maka, tak dimungkiri pengadaan air bersih masih menjadi salah satu masalah terbesar yang dihadapi oleh negara-negara berkembang, termasuk Indonesia.

Ketersediaan air bersih yang tidak seimbang dengan konsumsi yang terbilang jauh lebih besar memasng masalah klasik dan cukup rumit terjadi diberbagai wilayah. Terutama di kota-kota besar yang memiliki kebutuhan air bersih luar biasa banyak. Lalu bagaimana cara cek tagihan pdam bulanan berikut ini caranya :

  1. Kunjungi situs resmi PDAM Indramayu http://163.53.185.50:1818/info/
  2. Masukan no rekening PDAM dan klik OK.
  3. Jumlah Tagihan akan tampil.

Saat ini situs resmi tidak bisa melayani pebayaran online namun ada beberapa outlet pembayaran pdam yang bisa bayar online. untuk artikel ini akan diupdate jika ada pembayaran online

 

hosting indonesia
Admin
About Admin 86 Articles
Saya ingin melihat-lihat untuk mendapatkan ide segar dan kadang-kadang hanya duduk dan bekerja di depan komputer berjam-jam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*