Cara Install Antivirus Kaspersky Internet Security Online Installer

Siapa sih yang tidak kenal dengan antivirus Kaspersky? Kaspersky merupakan antivirus terbaik no 2 didunia setelah Bitdefender. Antivirus ini sering mendapatkan banyak penghargaan dari segi pengujian Lab, sehingga kemampuannya dalam memberantas semua Virus tidak diragukan lagi.

Antivirus kaspersky ini mempunyai banyak varian mulai dari Kaspersky Total security, Internet security dan Kaspersky Pure. dari semua versi kaspersky diatas yang paling baik sebagai perlindungan saat berinternet adalah Kaspersky Internet Security atau KIS

Nah bagi anda yang sudah mendownload KIS atau yang versi terbarunya KIS 2018, Namun kesulitan dalam penginstallannnya. Disini saya akan membagikan tutorial bagaimana cara Install Kaspersky Internet Security lengkap dengan gambar. Ok langsung aja!

Cara Install Kaspersky Internet Security 2018

  • Pertama anda harus mempunyai file installasi Kis disini
  • Jika sudah silahkan buka KIS-nya, Kemudian centang I want to….dan Klik Install

  • Tunggu prosesnya sampai selesai, disini prosesnya lumayan lama. Jika sudah centang Start KIS untuk membuka Kaspersky Internet Security dan Klik finish
  • Nah disini anda sudah berhasil mengintasll KIS-nya, Namun belum bisa digunakan. Agar bisa digunakan silahkan anda masukkan kode aktivasi kisnya. jika anda sudah mendapatkan serial numbernya silahkan isikan pada kolom atau anda bisa mencoba Trial 30 harinya dulu.
  • Syaratnya anda harus Terkoneksi dengan Internet lalu Klik Activate trial version of the Application dan tunggu prosesnya sampai selesai.
  • Jika berhasil maka muncul Tulisan finish seperti gambar dibawah ini! (Klik Finish)
hosting indonesia
Admin
About Admin 81 Articles
Saya ingin melihat-lihat untuk mendapatkan ide segar dan kadang-kadang hanya duduk dan bekerja di depan komputer berjam-jam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*