Cara Membayar Tagihan PDAM Indramayu

hosting indonesia

AIR bersih merupakan kebutuhan pokok masyarakat yang tanggung jawab penyediaannya berada di tangan pemerintah. Di Indonesia, pemerintah menunjuk PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) sebagai badan yang memastikan pasokan air bersih untuk masyarakat di berbagai daerah bisa tersebar merata.

Agar dapat terus menggunakan layanan air bersih dari PDAM, masyarakat wajib membayar tagihan bulanan yang nilainya menyesuaikan pada pemakaian. Kini, membayar tagihan PDAM tidak harus melalui loket pembayaran di kantor PDAM.

Pasalnya, PDAM telah bekerja sama dengan banyak layanan agar pelanggan dapat melakukan pembayaran lebih mudah dan cepat. Bagaimana caranya? Berikut penjelasan cara mudah membayar tagihan PDAM:

Tutorial Melalui Aplikasi Tokopedia

  1. Pilih menu PDAM dan pilih PDAM diwilayah anda disini saya menggunakan PDAM indramayu
  2. Isikan nomer pelanggan PDAM
  3. Kemudian Bayar dan klik lanjut.
  4. Silahkan pilih metode pembayaran.
  5. Jika sudah melakukan pembayaran anda akan mendapatan pemberitahuan dari tokopedia transaksi berhasil dibayar.

 

 

Salah satu penyedia layanan pembayaran PDAM secara online adalah Tokopedia, LinkAja. Melalui website ataupun aplikasinya, Anda dapat dengan mudah melakukan pembayaran melalui fitur Tagihan & Isi Ulang. Selanjutnya, Anda bisa memilih menu PDAM dan melanjutkan pembayaran melalui transfer bank ataupun melalui saldo OVO

hosting indonesia
Admin
About Admin 100 Articles
Saya ingin melihat-lihat untuk mendapatkan ide segar dan kadang-kadang hanya duduk dan bekerja di depan komputer berjam-jam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*