Cara Memblokir Iklan di Aplikasi Android Xiaomi

Pengguna ponsel atau gadget android pasti sudah akrab dengan banyak aplikasi untuk menunjang mobilitas mereka. Mulai dari yang berhubungan dengan pekerjaan seperti aplikasi pengedit dokumen, pembuat presentasi, kamus, sampai yang sifatnya hiburan semacam games dan sebagainya.

Sayangnya, saat sedang mengakses aplikasi-aplikasi tersebut, mendadak layar gawai dipenuhi banyak iklan sehingga cukup mengganggu. Salah satu solusi jitu untuk menghilangkan iklan di android kita adalah dengan memasang aplikasi tertentu.

Namun, kali ini tanpa root jadi hanya cukup menginstall aplikasi blokada mau tau caranya yang simpel? ok ikuti langkah langkah ini

  1. Download aplikasi disini
  2. lalu install seperti biasa
  3. kemudian buka dan aktifkan aplikasi blokada
  4. selesai coba apakah iklanya hilang atau tidak 😀

nah sebenarnya saya itu kesal dengan namanya iklan yang sangat mengganggu apalagi saya sangat benci iklan nah jadi solusinya itu menggunakan aplikasi blokada soalnya ampuh untuk mengusir iklan tapi menggunakan aplikasi ini harus aktifkan internet 😀 ya iyalah kalo internet mati kan iklan gak muncul 😀 ok sampai disini aja ya semoga bermanfaat 😀

hosting indonesia
Admin
About Admin 81 Articles
Saya ingin melihat-lihat untuk mendapatkan ide segar dan kadang-kadang hanya duduk dan bekerja di depan komputer berjam-jam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*