Cara Mengatasi Google Drive Limit Jika Tak Dapat Download

hosting indonesia

Google Drive merupakan salah satu fitur tambahan dari Google yang memberikan akses penyimpanan data hingga 15 Gigabyte (Gb). Namun, di balik kemudahan fasilitas yang diberikan, Google Drive juga memiliki kelemahan yakni limit akses yang cukup terbatas.

Akan tetapi, yang perlu disiapkan saat ingin mendapatkan file di Google Drive yang limit adalah pastikan pengguna memiliki akun Google dan koneksi internet yang stabil.

Cara download Google Drive yang limit di smartphone tak jauh beda dengan cara pada PC. Namun, dalam tahapan kali ini, ada metode lain yang dapat digunakan pengguna, salah satunya melalui pihak ketiga situs https://okedrive.com/.

Seperti dilansir laman resminya, OkeDrive adalah platform berbagi file dengan sinkronisasi Google Drive, membantu kamu yang mengalami tidak bisa download di Google Drive atau mengalami juga Google Drive Limit maka dengan ini mereka memberikan solusi agar dapat mengatasi tidak bisa download Google Drive Limit.

Kemudahan untuk berbagi file juga dapat dipakai ketika Anda memiliki link yang terkena hak cipta atau suspend oleh Google Drive, di sini Anda bisa mengamankanya dengan mengunggah lewat OkeDrive dan otomatis tersimpan di Google Drive Anda, untuk membagikan file tersebut cukup membagikan link OkeDrive tempat file kamu berada.

Pengguna OkeDrive per 9 Juli 2020 sudah mencapai 252.475, dengan total file 234.204, penyimpanan terpakai sebanyak 342.55 Terabyte, serta 783,944,297 kali download. Berikut cara menggunakan OkeDrive:

  1. Kunjungi laman https://www.okedrive.com/.
  2. Klik login. Pilih akun Google Anda.
  3. Pilih jenis upload yang Anda inginkan, Anda dapat mengunggah link atau upload Drive. Klik pada panel bagian atas.
  4. Jika Anda ingin mengunggah link dari Google Drive Anda, maka pilih upload link. Copy paste Google Drive link Anda pada kolom yang sudah disediakan, lalu klik upload. Link download akan langsung muncul.
  5. Jika Anda ingin mengunggah file dari drive, maka pilih upload drive. Pilih file dari Google Drive Anda dengan klik “choose file” pada kolom, Anda akan disuguhi laman Google Drive Anda, file yang dapat diunggah maksimal 25 file, klik pilih, lalu kilk upload.
  6. Atur file Anda dengan klik File Manager pada atas panel.
hosting indonesia
Yogi Juliyanto
About Yogi Juliyanto 196 Articles
Saya ingin melihat-lihat untuk mendapatkan ide segar dan kadang-kadang hanya duduk dan bekerja di depan komputer berjam-jam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*