Cara Perbarui iOS 12.4.2 untuk iPhone Lawas

hosting indonesia

Apple menggulirkan pembaruan iOS 12.4.2 untuk pengguna iPhone ‘Lawas’ selain merilis ketersediaan iOS 13 beberapa saat lalu. Peranti lunak iOS 12.4.2 diperuntukkan untuk iPhone dan iPad yang tidak mendapat ‘jatah’ pembaruan peranti lunak.

Untuk memperbarui iOS 12.4.2, pengguna bisa mengecek ketersediaannya melalui menu ‘pengaturan/setting’.

Anda bisa mengecek ‘software update’ untuk memastikan pembaruan iOS 12.4.2 sudah tersedia. Pastikan Anda memiliki akses internet memadai serta baterai dan ruang penyimpanan yang lapang.

Berikutnya Anda bisa memilih ‘perbarui iOS 12.4.2’ > masukkan kata sandi Apple ID.

etiap ponsel membutuhkan kapasitas yang berbeda-beda, tergantung dari versi iOS yang sedang digunakan. Semakin lawas iOS yang dipakai, maka semakin besar ruang penyimpanan yang dibutuhkan.

Pembaruan ini mencakup peningkatan pembaruan keamanan. iPhone pun juga merekomendasikan para pengguna produk Apple lama memperbaruinya.

iOS 12.4.2  ini dapat diunduh pada iPhone 5s, iPhone 6, dan iPhone 6 Plus. Sedangkan pada iPad yakni iPad Air, iPad mini 2, iPad mini 3, dan pada iPod touch

Selain aspek keamanan, pengguna iOS 12.4.2 juga bisa menggunakan ‘memoji’ – animoji baru yang bisa dikostumisasi untuk berkirim pesan. Tak hanya itu, Anda juga bisa membuat pengaturan pencahayaan layar.

Untuk pengembang, Apple menjanjikan pembaruan kali ini bisa mengembangkan aplikasi dan layanan berbasis AR. Apple juga memperbarui fitur kebijakan perusahaan untuk memastikan riwayat kunjungan situs tidak terekam.

hosting indonesia
Yogi Juliyanto
About Yogi Juliyanto 138 Articles
Saya ingin melihat-lihat untuk mendapatkan ide segar dan kadang-kadang hanya duduk dan bekerja di depan komputer berjam-jam.

Be the first to comment

Leave a Reply