Cara Transfer Akun Point Blank Dari Garena ke Zepetto

Garena Indonesia memberikan pengumuman terkait transfer akun mulai tanggal 1 – 31 desember 2018. Pada tanggal 1 Januari 2019 zepetto mulai bisa memainkan game Point Blank. Tapi jangan sedih ! Game Point Blank akan tetap bisa kalian mainkan. Inventory, rank, exp, PB Balance cash dan point kalian juga tidak akan berubah. Hanya saja akan dilakukan beberapa maintenance service untuk persiapan proses perubahan server dari Garena Point Blank Indonesia ke Zepetto Interactive Indonesia. 

Cara transfer akun Point Blank Garena ke Zepetto, berikut caranya.

1. Kunjungi website Point Blank Indonesia di http://pointblank.id/teaser/index atau http://pointblank.id/teaser/signup
2. Lalu klik bagian “Buat akun”
3. Setelah itu setujui Syarat dan Ketentuan dengan mencentang pada kotak yang kosong, lalu klik “OK”
4. Isikan data-data yang diperlukan seperti ID, Kata sandi atau Password, Konfirmasi sandi yang tadi dengan menulis ulang dan Email. Setelah itu centang box keamanan atau captcha, selanjutnya klik “Daftar”
5. Setelah ada pemberitahuan bahwa akun sudah berhasil di daftarkan atau dibuat, kemudian klik tombol ” Berpindah ke halaman login”
6. Klik pada tombol “Zepetto Login”
7. Masukan kolom ID dan password yang telah di daftarkan tadi
8. Setelah itu proses transfer Point Blank Garena ke Zepetto, dengan cara “Hubungkan dengan akun Garena”
9. Lalu isikan username dan password akun Garena kalian
10. Setelah ID Garena berhasil dikonfirmasi, silakan kembali ke tombol atau halaman “Hubungkan dengan akun Garena” yang tadi. Mudah bukan cara transfer Point Blank Garena ke Zepetto.

Silahkan dibaca dengan seksama. Biar bisa mempersiapkan diri. Installer versi Zepetto sudah dapat didownload dari sekarang

hosting indonesia
Admin
About Admin 86 Articles
Saya ingin melihat-lihat untuk mendapatkan ide segar dan kadang-kadang hanya duduk dan bekerja di depan komputer berjam-jam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*