Cara Transfer Lagu di IPhone Via Itunes

hosting indonesia

Pertama kali kamu punya perangkat seperti iphone maupun Ipad pasti kamu bingung bagaimana cara transfer lagu ke perangkat tersebut padahal tidak bisa transfer via bluetooth ke perangkat android, memang sedikit jengkelkan dan bingungkan.

Bagi kamu yang baru saja memiliki iPhone dan penasaran gimana cara masukin lagu ke iPhone, kali ini saya akan memberikan panduan lengkapnya.

Pastikan di laptop kamu sudah terinstall iTunes, jika belum silakan download dulu iTunes dari sini:

Download iTunes untuk Laptop Windows

Setelah terinstall di laptop, sambungkan saja iPhone ke laptop kamu menggunakan kabel USB. Lalu iTunes akan terbuka (atau buka sendiri jika iTunes tidak otomatis terbuka).

Jika ini pertama kalinya kamu menghubungkan iPhone ke laptop melalui iTunes, maka login terlebih dahulu dengan mengakses Account > Sign In > Masukkan detail Apple ID kamu untuk login.

Setelah itu masukkan lagu yang kamu inginkan ke Library iTunes melalui File > Add File to Library atau langsung saja Add Folder to Library untuk memasukkan satu folder penuh ke dalam Library. > Done.

Setelah itu cek di Library > Song, dan kamu akan menemukan daftar lagu yang sudah kamu masukkan disitu.

Kini saatnya memindahkan lagu yang kamu inginkan ke iPhone. Caranya gampang banget. Tinggal pilih aja lagu yang ingin kamu masukkan ke iPhone > klik kanan > Add to Device > dan pilih iPhone kamu.

Kini lagu tersebut sudah masuk kedalam iPhone dan siap untuk kamu dengarkan langsung melalui iPhone.

Nah itulah dia gaes cara memindahkan lagu ke iPhone sangat mudah banget. Jika kamu ada pertanyaan seputar cara memindahkan lagu dari PC ke iPhone ini, silakan langsung saja sampaikan di kolom komentar.

hosting indonesia
Yogi Juliyanto
About Yogi Juliyanto 139 Articles
Saya ingin melihat-lihat untuk mendapatkan ide segar dan kadang-kadang hanya duduk dan bekerja di depan komputer berjam-jam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*