IndoXXI Resmi Bakal Ditutup

hosting indonesia

Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menaruh perhatian pada fenomena pembajakan yang terjadi di Tanah Air. Seperti diketahui, situs IndoXXI akan ditutup pada awal Januari 2020, Pembajakan ini dinilai bisa berpengaruh terhadap perekonomian Indonesia.

“Kalau kita bajak terus, negara kita akan masuk ke daftar negatif negara lain. Jangan sampai kebiasaan membajak itu kita biarkan. Lalu nanti keseluruhan perekonomian kita jadi masalah karena negara lain menuntut kita,” kata Johnny

Salah satu yang menjadi sorotan ialah situs IndoXXI yang akan ditutup pada awal Januari 2020. Situs ini telah menyatakan kepada pengunjung bahwa pihaknya akan menghentikan penayangan film di website.

“Sangat berat tapi harus dilakukan, terima kasih kepada seluruh penonton setia kami, terhitung sejak tanggal 1 Januari 2020. Kami akan menghentikan penayangan film di website ini demi mendukung dan memajukan industri kreatif tanah air, semoga ke depannya akan menjadi lebih baik. Salam. INDOXXI,”

Situs tersebut memungkinkan netizen untuk menonton film dengan cara streaming online. Kini, IndoXXI dipastikan akan ditutup pada 1 Januari 2020.

hosting indonesia
Yogi Juliyanto
About Yogi Juliyanto 178 Articles
Saya ingin melihat-lihat untuk mendapatkan ide segar dan kadang-kadang hanya duduk dan bekerja di depan komputer berjam-jam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*