Review Taffware Vacuum Cooler

Punya laptop sering mati sendiri, atau hang. Jangan galau dulu, cek penyebab knp kok tiba2 shutdown ( mati sendiri ), bisa jadi overheat kepanasan. Nah solusinya harus ada cooling, pendingin laptop untuk mengurangi suhu laptop yang anda miliki. Selain cooling pad laptop, juga ada vacum cooler. Kedua produk ini memiliki cara kerja yang berbeda. Kalau cooling pad kipas angin meniup ke atas laptop, sedangkan vacuum cooler menyedot panas laptop.

Lebih Efektif Mana Cooling Pad Vs Vacum Cooler

Keduanya hampir sama bertujuan untuk mendingkan laptop. Masing – masing produk mempunyai kelebihan dan kelemahan. Tergantung produk mana yang di pakai. Jika perbandingan ini sepadan sama2 memiliki nilai kwalitas tentu saya lebih memilih vacuum cooler. Vacuum cooler bekerja lebih fokus membuang panas dari dalam laptop.

Ngomongin masalah cooling ternyata ada Vacuum Cooler laptop yang lumayan bagus lho, ini terbukti pas ketika saya pakai pada laptop Toshiba Satellite L740 panasnya sampai 70°. Vacuum Cooler ini merk TAFFWARE Icefan III Laptop Cooling Fan.

Bentuknya bongsor warna hitam, sedotannya kuat banget, nurunin panas ekstra cepat. Ada volume untuk mengatur kecepatan menyedot panas fan heatsink laptop, jadi lebih enak mengatur suhu laptop. Kalau lampu indikator warna merah menyala ini menandakan kalau vacuum cooler bekerja. Pokoknya di jamin gag nyesel kalau punya produk ini, harganya pun sepadan dengan kwalitas. Cukup di colokin usb atur volume RPM fan sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Review Vacuum Cooler

Pekerjaan saya tiap harinya memang di depan laptop mulai ngedit foto sampai video. Suhu laptop yang lumayan bisa turun bahkan sangat cool. Meski saya pakai dengan multitasking, perlu di ketahui saya sudah pakai cooling pad ekstra terbuat dari almunium, nyatanya ketika saya edit video laptop saya hang. Ternyata suhu dari cooling pad tersebut kurang fokus ke prosesor. Karuan saja saya gunakan vacuum cooler, meski cooling pad kipas saya matikan, saya buat ngedit video alhasil laptop saya tidak restart, maupun hang.

Kalau menurut saya ini merupakan salah satu vacuum cooler laptop terbaik, bahkan software pendingin laptop atau pc dari dalam pun kadang bekerja kurang optimal. Perlu di ketahui software bekerja dari dalam hanya dapat menurunkan aplikasi yang tidak terpakai. Kalau anda seorang gaming kurang cocoklah memakai software pendingin. Cocok sekali bagi anda yang suka banget dengan memang ini cooling pad for gaming, pakailah vacuum cooler Taffware ini.

Produk ini bisa anda pesan via Lazada harga sangat terjangkau Klik disini

hosting indonesia
Admin
About Admin 80 Articles
Saya ingin melihat-lihat untuk mendapatkan ide segar dan kadang-kadang hanya duduk dan bekerja di depan komputer berjam-jam.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*