REVIEW Xiaomi Mi Band 4

hosting indonesia

Tahun ini saya memutuskan membeli Xiaomi Mi Band 4dan saya masih penasaran dan sebelumnya belum pernah memiliki smartwatch.  Saat itu belinya karena kepo dan terpikir untuk lebih menjaga kesehatan dengan tracking langkah kaki.

Disamping sensor kesehatan, ada fitur lain yang menarik dari Mi Band 4, yaitu fitur pengatur musik dan mengganti watch face.

Fitur pengatur musik sangat berguna untuk mengatur lagu yang kita ingin dengar melalui Mi Band selama aktifitas seperti olah raga atau jalan santai, sehingga tidak perlu lagi akses via smartphone.

Hal menarik lainnya dari Mi Band 4 adalah kemapuannya untuk berganti watch face atau tampilan jam pada gelang pintar, sehingga kita tidak mudah bosan dan dapat menentukan tema watch face tergantung dari kegiatan kita saat itu.

Hanya saja, sampai artikel ini di terbitkan, cara mengubah bahasa Mi Band 4 ke Bahasa Indonesia belum bisa dilakukan. Tapi biasanya akan ada update firmware agar Mi Band 4 bisa Bahasa Indonesia.

Harga Xiaomi Mi Band 4 dibandrol antara Rp 400 ribu hingga Rp 500 ribu rupiah. Kalau beli di toko online biasa harganya beda-beda.

Kelebihan Mi Band 4

  • Layar berwarna 24bit
  • Sensor kesehatan baru, sehingga tracking kesehatan lebih akurat
  • Dimensi sama dengan Mi Band 3, sehingga strap Mi Band 3 dapat digunakan pada Mi Band 4

Kekurangan Mi Band 4

  • Kebanyakan desain watch face kekanak-kanankan [semoga tersedia watch face keren di masa depan]

 

Nah, buat yang galau upgrade, semoga artikel ini bisa membantu Kamu untuk mengambil keputusan apakan beli Mi Band baru, atau tetap stay dengan Mi Band yang sudah dimiliki saat ini. Terima kasih

hosting indonesia
Yogi Juliyanto
About Yogi Juliyanto 138 Articles
Saya ingin melihat-lihat untuk mendapatkan ide segar dan kadang-kadang hanya duduk dan bekerja di depan komputer berjam-jam.

Be the first to comment

Leave a Reply