Software Editor Sublime Txt 3

hosting indonesia

Sublime Text adalah aplikasi text editor yang digunakan untuk  membuka file apapun namun sejatinya para programmer menggunakannya untuk menulis code. Sublime text mendukung sejumlah bahasa pemrograman diantaranya C, C++, C#, PHP, CSS, HTML, ASP dan banyak lagi.

Berikut beberapa fitur yang diunggulkan dari aplikasi Sublime Text:

  1. Goto Anything

Fitur yang sangat membantu dalam membuka file ataupun menjelajahi isi dari file hanya dengan beberapa keystrokes.

2. Multiple Selections

Fitur ini memungkinkan user untuk mengubah secara interaktif banyak baris  sekaligus,  mengubah  nama  variabel  dengan  mudah,  dan memanipulasi file lebih cepat dari sebelumnya.

3. Command Pallete

Dengan hanya beberapa keystorkesuser dapat dengan cepat mencari fungsi yang diinginkan, tanpa harus menavigasi melalu menu.

4. Distraction Free Mode

Bila  user  memerlukan  fokus  penuh  pada  aplikasi  ini,  fitur  ini  dapat membantu userdengan memberikan tampilan layar penuh.

5. Split Editing

Dapatkan  hasil  yang  maksimal  dari  monitor  layar  lebar  dengan dukungan  editing  perpecahan.  Mengedit  sisi  file  dengan  sisi,  atau mengedit dua lokasi di satu file. Anda dapat mengedit dengan banyak baris dan kolom yang user inginkan.

6. Instant Project Switch

Menangkap semua file yang dimasukkan kedalam project pada aplikasi ini. Terintegrasi dengan fitur Goto Anything untuk menjelajahi semua file yang ada ataupun untuk beralih ke filedalam project  lainnya dengan cepat.

7. Plugin API

Dilengkapi  dengan  plugin  API  berbasis  Phyton  sehingga  membuat aplikasi ini sangat tangguh.

8. Customize Anything

Aplikasi  ini  memberikan  user  fleksibilitas  dalam  hal  pengaturan fungsional dalam aplkasi ini.

9. Cross Platform

Aplikasi ini dapat berjalan hampir disemua  operating system  modern seperti Windows, OS X, dan Linux based operating system.

Download

hosting indonesia
Admin
About Admin 96 Articles
Saya ingin melihat-lihat untuk mendapatkan ide segar dan kadang-kadang hanya duduk dan bekerja di depan komputer berjam-jam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*